Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Melihat Keindahan Angkasa dengan STELLARIUM

0 Comments »
http://medenschool.pbworks.com/f/stellarium1112.png


Jika anda pernah berangan-angan untuk bisa melihat planet, bintang dan segala sesuatu yang ada di luar angkasa, planetarium adalah salah satu tempat yang bisa anda gunakan untuk memenuhi keinginan anda. Namun saat ini, saya akan membagikan sebuah software yang bisa anda gunakan untuk melihat keindahan luar angkasa tanpa harus ke planetarium.

Software ini adalah Stellarium! Stellarium adalah software open source yang bisa anda gunakan secara gratis untuk menikmati keindahan benda-benda luar angkasa secara virtual di komputer anda. Stellarium ini merupakan software yang sering digunakan di berbagai planetarium dengan ditampilkan melalui planetarium projector.

http://www.stellarium.org/img/screenshots/0.10-location-full.jpg

http://www.stellarium.org/img/screenshots/0.10-from-mars.jpg

Dengan stellarium anda bisa memiliki kontrol penuh terhadap waktu, teleskop, tampilan, keyboard, spheric mirror projection untuk dome sederhana, fisheye projection untuk dome planetarium, serta powerful zoom dan tampilan yang multilingual.
Bagi anda yang ingin memodifikasi tampilan dari stellarium anda, anda bisa dengan mudah memodifikasinya menggunakan plugin. Anda bisa menambahkan sendiri obyek di angkasa, landscape, konstelasi, gambar, script dan bahkan anda bisa menambahkan sistem tata surya baru yang mungkin anda temukan referensinya dari internet. Stellarium adalah software virtual planetarium gratis terbaik yang pernah ada hingga saat ini.

Stellarium akan menampilkan benda-benda luar angkasa secara virtual dalam tingkat detail yang tinggi. Stellarium tersedia dalam berbagai versi mulai dari Linux, Mac OS, dan Windows OS. Anda bisa mendownload stellarium disini:

OS LINUX/MAC OS


OS WINDOWS/7/XP
23.29

0 Responses to "Melihat Keindahan Angkasa dengan STELLARIUM"

Posting Komentar